design rumah

DI BALIK KONSEP DESAIN COFFEE SHOP HITS DIPURI.JKT YANG ESTETIK | OMAHBATA | DOUBLEUPLUS.INTERIOR

Kamu suka ke coffeeshop untuk foto-foto bareng temen-temen atau sekedar ngerjain tugas kantor diluar? Ini dia nih coffeeshop @dipuri.jkt yang berada di daerah selatan jakarta yang cocok banget buat kamu kunjungi, Konsep desain coffeeshop yang didesain oleh @doubleuplus.interior ini emang bikin nyaman banget. dengan beragam material unsur kayu, warna semen dan juga roster dari @omahbata jadi makin betah buat lama-lama…

3 PROJECT NAYAKUMARA DENGAN SENTUHAN BATA TEMPEL & ROSTER DARI OMAHBATA

Halo Homers.. Kali Ini kita sharing bareng Nayakumara seorang konsultan desain & kontraktor yg sudah berpengalaman dibidangnya. Kita ngebahas project apa aja sih yang sudah dan sedang dikerjakan dengan beliau ini, dan produk dari Omahbata apa aja yang dipakai untuk project yg sedang dikerjakan ini. Penasaran kan gimana projectnya? yuk langsung aja di tonton sampai habis ya videonya, pastinya bikin…

Rumah Tropical dengan Bata Expose Mercy – Omahbata

Hello Homers..Kali ini kita mengunjungi dan wawancara salah satu pemilik #rumahtropical di Jakarta yang keren dan inspiratif buat kamu yang lagi cari referensi desain rumah dengan Bata Expose. Penasaran bagaimana detail rumahnya? Tonton Videonya ya.. Fasad Rumah menggunakan bata expose dengan variasi pemasangan saling-silang sehingga membentuk pola yang unik dan artistik. Konsep rumah industrial & tropical dengan menggunakan bata expose untuk keseluruhan…

Arti Warna Ruangan

Setiap warna memberikan kesan dan pesan khususnya untuk ruangan. Warna cat yang akan kita pakai untuk rumah kita sangat menentukan karakter seperti apa rumah kita. Ingin ganti warna cat? yuk disimak arti warna ruangan berikut ini. PutihSimple, Clean, Steril & Innocent Abu-Abuprofesional, stylist, canggih, simple, dan modern. CokelatHangat, netral & alami HijauRefreshing, sehat & Alami MerahPercintaan, gairah dan keberanian Kuning…

Shopping Cart (0)

Keranjang